1/10/2019

SINOPSIS Investigation Couple Episode 1 PART 1

SINOPSIS Investigation Couple Episode 1 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Nunungn
All images credit and content copyright: MBC
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Investigation Couple Episode Lengkap
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Investigation Couple Episode 1 Part 2

Pagi itu untuk pertama kalinya dengan mengendarai mobil miliknya Eun Sol menuju ke Kantor Kejaksaan wilayah timur, Untuk pertama kalinya Eun Sol akan bekerja sebagai seorang jaksa 


Sementara itu didalam ruangan kantor kejaksaan sudah ada Kang Dong Sik dan Cheon Mi Ho yang sedang menunggu kedatangan Jaksa baru Eun Sol sambil membereskan ruangan yang akan ditempati oleh Jaksa Eun Sol


“ ini Jaksa baru kita. Dia cantik kan? “ tanya Cheon Mi Ho kepada Kang Dong Sik sambil memperlihatkan foto Jaksa Eun Sol saat wisuda bersama teman-temannya.  


“aku belum pernah melihat wanita cantik dengan jubah itu “ Jawab kang dong sik.


“ Penilaian mu itu sangat buruk tidak bisa kah kau mengatakannya?” Cheon Mi Ho sambil menatap ke arah Kang Dong Sik.


Jaksa Eun Sol memasuki ruangan kantor dengan menyapa kang dong sik dan cheon mi ho “ Hallo “ ucap Eun Sol sambil tersenyum kearah Kang Dong Sik dan Cheon Mi Ho. 


“ Apakah kita punya wawancara untuk intern hari ini “ tanya Kang Dong Sik kepada rekan nya Cheon Mi Ho. “ apa kau disini untuk wawancara kau bisa pergi ke lantai dua”  ucap Cheon Mi Ho kepada Eun sol untuk segera pergi. 


 Eun Sol menghampri Kang Dong Sik dan Cheon Mi Ho sambil bertanya “ Apakah ini kantor Jaksa Eun Sol ? “  


Cheon Mi Ho melihat Foto Jaksa Eun Sol yang masih di pegang di tangan nya, Cheon Mi Ho kaget sambil bertanya “ apakah ini Jaksa Eun Sol ? 


“ Menghampri Kang dong Sik dan Cheon mi ho lebih dekat sambil memperkenalkan dirinya “ Ya, benar saya Jaksa Eun sol “ sambil tersenyum.


“ Kau terlalu cantik untuk menjadi seorang jaksa, penilaianmu sangat buruk kau mengira dia itu jaksa magang? Dasar kau ini” ucap Kang Dong Sik kepada rekannya Cheon Mi Ho.


Tak lama seorang Pria mengetuk pintu ruang kantor “ Kau tidak berubah” ucapnya kepada Jaksa Eun Sol “ 


apa itu kau, Hyun Sunbae? “ Eun sol melihat ke arah pintu sambil bertanya kembali.


Hyun Sunbae menghampiri Eun Sol “ senang bertemu denganmu Eun Sol, oh tidak Jaksa Eun Sol semestinya “ ucap Hyun Sunbae kepada Eun Sol sambil bercanda.


 “ Tunggu, apa kau benar-benar Kutu buku Hyun yang sama yang pernah ku kenal?. Kau sungguh berubah “ tanya Eun sol sambil terheran melihat Hyun sunbae. 


 “ Apa? Berubah “ Hyun sunbae berbalik tanya kepada Eun Sol. “ 


 “ Dulu saat kuliah kau hanya mengenakan kacamata dan pakaian dengan keringat dimana-mana” Kata Eun Sol sambil melihat penampilan Hyun yang sekarang.


“ Tidak mungkin dia itu pria yang sangat kejam di kantor kejaksaan ini” ucap cheon mi ho


apakah kalian berdua saling kenal? “ tanya Kang Dong sik kepada Hyun dan Eun Sol. 


“ jaksa eun sol sangat terkenal, dia itu ratu kecantikan. Aku haya...”  jawab  Hyun yang kemudian pembicaraannya dipotong oleh Eun sol “ hanya mahasiswa pemalu dan pengulang “ sambung pembicaraan yang dikatakan Hyun tadi.


“ pemalu?” tanya kang dong sik dan cheon mi ho sambil tertawa kecil.


“Tapi  apakah ini ruangan kantor ku? “ Tanya Eun Sol sambil melihat sekeliling ruangan kantor. 


“ Ya tentu “ jawab Kang Dong Sik dan Cheon Mi Ho. 


Sambil menghela nafas panjang Eun sol mengajak kedua rekannya untuk membereskan ruang kantor. “ mari kita membereskan nya” ucap Eun Sol sambil memulai membereskan kantornya.


Jaksa Eun Sol, Kang Dong Sik dan Cheon Mi Ho  memulai membereskan ruang kantornya. “ Ini kerja sama tim yang bagus “ ucap Eun Sol kepada Kang Dok sik dan Cheon Mi ho.


Setelah selesai membereskan ruangan kantor Eun Sol, Kang dong Sik, dan Cheon Mi Ho duduk beristarahat bersama.  “ kantor kita terasa nyaman kan?” ucap Eun Sol kepada  dua orang rekannya. 


“ Baiklah biarkan aku memperkenalkan  diri secara resmi, Aku wakil penyelidik dan pegawai negri tingkat enam, nama ku Kang Dong Sik, aku sudah bekerja menjadi detektif selama 15 tahun. Aku selalu berpikir kalau aku akan mati sebagai detektif pembunuhan, tapi aku menemukan pemberitahuan pekerjaan khusus dikejaksaan. Aku merupakan detektif yang cukup hebat. Maksudku, pengalamanku banyak. “  ucap kang Kang Dong Sik kepada Eun Sol.


“ Dan ini Gu Mi Ho dia melalukan pekerjaan administrasi dan pekerjaan yang mudah, kau bisa nyuruhnya melakukan hal semacam itu” kata kang Dong Sik sambil menunjuk ke Cheon Mi Ho


 “  aku Cheon Mi Ho, bukan Gu mi Ho  aku orang yang sangat ramah dan hangat dari hari ke hari” berucap kepada Eun Sol sambil bercanda menginjak kaki Kang Dong Sik.  


 “kau bisa menggunakan ku sesuai kebutuhan mu” lanjut Cheon mi ho.  “


sepertinya bekerjasama dengan kalian akan sangat menyenangkan” kata Eun Sol sambil memperlihatkan ekspresi wajah bahagianya.


“ oh benarkah?” “ kami sangat lucu” ucap kang Dong Sik sambil tertawa.


Sementara itu di National Forensic service, Ahli forensik Baek beom masih tertidur ditempat otopsi 


Tak lama kedua rekan forensik nya datang membawa korban yang akan diotopsi, baek beom terbangun dari tidurnya dan membuat kedua rekan nya terkaget.


“ Bersiaplah” ucap Baek Beom kepada dua orang rekan forensiknya


Sambil menggosok giginya Baek Beom melihat daftar permintaan otopsi yang sangat banyak


Ahli forensik bergegas menuju ketempat otopsi sambil memakan cemilan yang dia bawa.

Penulis Sinopsis: Nunungn
All images credit and content copyright: MBC
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Investigation Couple Episode Lengkap
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Investigation Couple Episode 1 Part 2

Comments


EmoticonEmoticon