2/05/2019

SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 1 PART 2

SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 1 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 1 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 2 Part 1

Jeng jeng jeng, kedua botol cairan itu masih ada gaes... Bom II sangat lega saat mengetahuinya.


Bom II lalu melihat foto yang tertempel di meja. Ternyata itu foto Bom II, Bom Mi, dan Bom Sam waktu masih kecil di panti asuhan. Bom II membayangkan mereka bertiga sangat bersemangat ketika dipanggil biarawati untuk mengumpulkan kastanye setelah makan. 


Kemudian, Bom II mengangkat gelas yang menutupi sebuah foto, dia terkejut ketika melihat fotonya, “Is that she? Bom Two (Bom Mi)?”


Di sisi lain, Bom Sam sedang menjalankan rencananya untuk membuat Bom Mi menjadi tua. Bom Sam menjadi penjaja minuman sehat di kantornya Bom Mi. Dia mencampur minuman yang ia tawarkan dengan cairannya itu.


Ketika Bom Sam bersiap-siap memberikan minumannya kepada Bom Mi, seorang wanita datang, “Hei, ini organik?” Tentu saja, Bom Sam langsung mengambil minumannya dan mengusir, “Bukan, enyahlah, pergi sana.” 


Bom Sam kehilangan kesempatan gara-gara wanita tadi. Bom Sam panik lalu mengejar Bom Mi. Dia sampai terjatuh karena menabrak mejanya sendiri.


Belum sempat memberikan, eh sekuriti kantor malah menangkap Bom Sam duluan.


“Dasar orang bodoh tidak sopan.” Komentar Bom Mi saat melihat Bom Sam ditangkap sekuriti.
“Dia masih lebih sopan darimu.” Balas Hyung Seok kemudian pergi. (Mungkin karena Bom Mi jalan dengan menggigit tusuk gigi kali ya)


Mendengar itu, Bom Mi kesal. Dia ingin memukul Hyung Seok. Tetapi ketika Hyung Seok berbalik, kepalan tangan Bom Mi malah menjadi peace. Hahaha!


Lee Bom sedang berolahraga, kemudian Seo Jin muncul membawa handuk. Lee Bom pun menghentikan aktivitasnya dan berterimakasih kepada Seo Jin. Dia lalu menelepon Si Won memberi tahu bahwa akan menjemput Si Won setelah les pianonya berakhir.


“Jangan Bu. Aku ingin lebih lama di sini. Aku ingin berlatih.” Bohong Si Won. Dia tidak latihan, melainkan menunggu mobil artis idolanya datang.


Melihat mobil artis yang dikerumuni para fans (termasuk Si Won), seorang pria berkata kepada seorang pemuda di sebelahnya, “Im Su, kita juga akan segera sukses. Kita akan memiliki gedung di sini dan gadis-gadis itu akan berteriak untukmu.”


Bom Mi kepedean, dia mengeluarkan pulpen, bersiap-siap akan memberikan tanda tangan. Tapi, begitu orang-orang berlari melewatinya, Bom Mi sadar sekaligus kesal, “Lee Bom? Bukankah dia sudah pensiun? Ini membingungkan.” Hahaha!


Kemudian, Bom Mi masuk ke dalam lift, Lee Bom juga masuk ke dalam lift yang sama. “Seo Ji, tasnya sama dengan tasku.” Kata Lee Bom saat melihat tasnya Bom Mi. Seo Jin menjawab, “Tidak, itu sedikit berbeda.” 


Mendengar itu, wanita yang satunya (teman kerjanya Bom Mi) langsung menduga bahwa tasnya Bom Mi palsu. Dia terus mengolok-ngolok Bom Mi sampai keluar lift. Bom Mi yang tidak tahan mendengarnya, menghantamkan tangan ke wanita itu. 


Dan wanita itu langsung KO gaes, padahal Bom Mi tidak menengok ke belakang sama sekali.


“Orang bodoh dari mana dia? Memangnya kenapa jika tas kami sama? Bisa-bisanya dia memperlakukanku seperti itu?” Kesal Bo Mi di sepanjang jalan


Pak produser memanggil Bom Mi yang lewat, dia menanyakan apakah Bom Mi sudah siap untuk hari ini. Tentu saja, Bom Mi menjawab tidak tahu. Bawahannya pun mengaku, bukan Bo Mi yang dia undang tapi Lee Bom. Pak produser marah-marah.
Tapi, mau diapakan lagi nasi sudah menjadi bubur. Yang dikhawatirkan Pak produser sekarang, salah satu peserta tidak bisa datang. 


Melihat Bom Mi pergi, tanpa pikir panjang Pak produser langsung memanggilnya dan meminta Bom Mi untuk ikut acara kuis tersebut. “Baiklah. Aku mau.” Jawab Bom Mi. Dalam pikiran Bom Mi ini bisa menjadi ajang balas dendamnya karena sudah dipermalukan Lee Bom tadi.


Lee Bom mengajak Seo Jin pergi setelah dia mengetahui peserta kuisnya itu orang-orang cerdas semua. Lee Bom ini orangnya tahu diri ya. 


Di persimbangan jalan, Lee Bom bertemu dengan Pak Produser, dia langsung memberi tahu bahwa dirinya tidak siap untuk hari ini. Mendengar itu, Bom Mi langsung mendekat dan mengatakan kalau Lee Bom sudah benar-benar siap.


Tiba-tiba suami dan anaknya datang, Lee Bom sangat terkejut...


Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 1 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 2 Part 1
Comments


EmoticonEmoticon