2/06/2019

SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 2 PART 1

SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 2 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 1 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 2 Part 2

Lee Bom mengadu kepada suaminya bahwa dia tidak bisa ikut. Park Yoon marah-marah, ia memberitahu kalau sudah koar-koar di media sosial istrinya akan tampil di acara kuis tersebut.
Si Won juga ikutan marah, “Kini ibu mengerti perasaanku? Saat aku tidak percaya diri dan enggan ikut kompetisi, ibu selalu memaksaku ikut.”


“Oke, akan kulakukan demi kalian.” Jawab Lee Bom meyakinkan diri. Seketika Seo Jin tersenyum licik. Rencananya untuk mempermalukan Lee Bom berhasil.


Di luar ruangan Park Yoon mengatakan kalau dirinya sudah mengetahui kelicikan Seo Jin. “Lantas? Dia hanya perlu tersenyum dan tampil cantik seperti boneka. Itulah keahliannya.” Balas Seo Jin.


Bom Mi sedang berlatih di ruang tata rias, dia mensugesti dirinya untuk tidak mementingkan pertanyaan, cukup tekan tombol saja dengan kecepatan penuh. Bom Mi benar-benar bertekad mengalahkan Lee Bom.


“Mereka orang Korea terpintar. Inilah Kuis Akademis spesial dengan para bintang tamu yang populer. Episode Reuni Hari Jadi Ke 46, dimulai sekarang.” 


Begitu acara kuisnya dimulai, Bom Mi langsung menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan dengan benar, poin yang dimilikinya terus bertambah. 


Di sisi lain, Gwang Kyu sedang merayu Pak sutradara, “Anda tidak akan menyesal sudah memilih Je Im Su kali ini. Anda membesarkan aktor Hollywood.” 
Pak sutradara kemudian bertanya apakah nama Je Im Su itu nama Inggris. Gwang Kyu menjawab bukan, dia lalu menjelaskan arti dari Je Im Su itu.


Im Su kemudian datang, dia berkata kalau dirinya sedang berlatih memerankan proktologis. Mendengar itu, Gwang Kyu langsung berbisik kalau perannya itu bukan dokter tapi pasien, Im Su lalu berganti gaya. Tapi dia malah membokongi Pak sutradara. Hahaha!


Ketika channel tv berganti ke acara kuisnya Lee Bom, Pak sutradara bertanya, “Aktris itu (Lee Bom). Kamu pernah bekerja dengannya, bukan?” Sontak saja Gwang Kyu terkejut melihat Lee Bom tampil di acara kuis.


Lee Bom akhirnya mendapat poin, saat dirinya menjawab benar soal penalaran mengenai jumlah kalori dalam kesemek, pir, apel, jeruk dan pisang. Lee Bom sangat senang, dia mengaku kalau dirinya jago menghitung kalori. Yaiyalah...


Saat pertanyaan terakhir yang bernilai 500 poin dilontarkan, Lee Bom dan Bom Mi memencet tombol bersamaan. Tapi, ternyata lampunya Lee Bom menyala duluan. 


Semua orang yang mengenal Lee Bom tegang.


Seo Jin cemas rencananya akan gagal kalau nanti Lee Bom menjawab pertanyaannya dengan benar. Niatnya ngga baik sih...


“UMR tahun 2019 adalah 8,35 dolar per jamnya.” Jawab Lee Bom. Pembawa acara langsung membenarkan dan megumumkan kalau Lee Bomlah pemenang acara kuisnya. Lee Bom senang, dia langsung memeluk Bom Mi yang ada di sebelahnya. Kasihan Bom Mi...


Setelah acara kuis selesai, Bom Mi menggerutu kesal, “Bisa-bisanya dia menang padahal hanya menjawab dua soal. Aku yang menjawab benar terbanyak.”


Lee Bom memanggil Bom Mi, dia tahu diri dan meminta maaf, “Kamu pasti akan menang jika bukan karena aku.” Lee Bom lalu menawarkan, jika Bom Mi mau hadiahnya bisa dibagi setengah untuk didonasikan.

“Tidak usah. Siapa yang membagi dua uang donasi? Jangan abaikan perasaan orang lain, agar kamu merasa lebih baik.” Tolak Bom Mi kemudian pergi.


Park Yoon dan Si Won memuji Lee Bom hebat, bisa memenangkan kuisnya. Lee Bom rendah hati, dia berkata ini semua berkat Seo Jin, Lee Bom lalu berterimakasih kepada Seo Jin. 
“Ya, kita sangat beruntung, Sulit kupercaya mereka mengajukan pertanyaan yang kamu tahu.” Jawab Seo Jin. Lee Bom menyahut, “Aku memang sering beruntung.”


Mendengar itu, Bom Mi yang ternyata dari tadi menguping pembicaraan mereka semua berkata, “Lucu sekali. Dalam hidup ini, pekerja keras akan selalu menang.”


Bom Mi curhat kepada si pacar tentang kekecewaannya kalah dari Lee Bom di acara kuis. “Apa gunanya memenangi hal semacam itu? Akan kukirimkan donasi ke sekolah lamamu atas namamu.” Kata si pacar menenangkan. Wuih, sombong nih.
Tiba-tiba lampu mati, Bom Mi mengira si pacar akan melamarnya.


Hmmm, Bom Mi kepedean lagi nih gaes, si pacar ternyata memberi kejutan ulang tahun untuk Bom Mi. Ketika si pacar akan memberi hadiah, Bom Mi bilang tidak usah repot-repot, dia tidak mengharapkan apapun. 

“Sungguh? Padahal aku meminta Paman untuk memberimu posisi pewarta pukul 21.00. Sebaiknya kubatalkan.” Sahut si pacar lalu bersiap-siap menelepon pamannya.


Sontak saja Bom Mi langsung merebut ponsel si pacar dan berkata, “Presdir Yoon sibuk. Akan kuterima hadiah itu. Bom Mi kemudian memukul manja si pacar itu.


Mendengar itu, Bom Sam yang dari tadi menguping pembicaraan mereka berdua, kesal. Dia melampiaskan kekesalannya ke tiang lampu restoran.


Ketika Bom Sam pulang, Bom II berkata, ”Maaf, aku lapar. Kamu tidak ada, jadi kumakan sendiri.” Menyadari yang dimakan Bom II adalah tuna simpanannya, Bom Sam langsung merebut tuna tersebut.

Bom II kemudian bertanya Bom Sam dari mana saja, dirinya ketakutan sendirian di sini. “Kenapa kamu takut? Aku sudah 26 tahun hidup begini setelah kalian diadopsi.” Jawab Bom Sam. Bom II pun mengerti.


Bom II menunjukkan apa yang telah dilakukan Bom Sam ke foto Bom Mi. Dia bilang Bom Sam sudah keterlaluan. Bom Sam menyangkalnya, dia lalu bercerita.


Flash back, Bom Sam mengajak Bom Mi menikah, dia memberikan kertas formulir pendaftaran pernikahan. Bom Mi menerima kertas itu. Dia menulis sesuatu. 


Dan yang ditulis Bom Mi ternyata “Enyahlah!”


“Astaga, teganya dia berkata begitu. Dia kejam sekali.” Komentar Bom II setelah mendengar cerita Bom Sam. “Dia harus dihukum.” Kata Bom Sam. 
Mendengar itu Bom II bertanya, “Hukum? Caranya?” Bom Sam menjawab Bom II tidak perlu tahu, biar dia saja.


“Aku, pewarta Kim Bom Mi, akan bekerja keras mulai sekarang.” Sapa Bom Mi kepada teman-teman kerjanya setelah dia dipeomosikan menjadi pewarta pukul 21.00.


Kemudian, Hyung Seok mendekat, Bom Mi memberi salam, “Aku menantikan kerja sama kita.” Dan tanggapan Hyung Seok adalah...

Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 1 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 2 Part 2

Comments


EmoticonEmoticon