2/07/2019

SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 2 PART 2

SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 2 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 2 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 3 Part 1

Nothing! Hyung Seok mengabaikan Bom Mi, dia malah mengajak Bom Mi untuk rapat. 


“Jangan buat berita menjadi pertunjukan. Sampaikanlah berita dengan tulus. Hanya itu yang kuminta.” Kata Hyung Seok mengawali rapat, dia berkata sambil melirik Bom Mi.


Pak kepala bilang kalau presdir sangat memperhatikan acara Pink Run, jadi dia mengusulkan agar ada yang ikut acara tersebut. Kemudian, Pak kepala menawarkan ke peserta rapat satu persatu. Sayangnya, tidak ada yang mau.

Bom Mi berinisiatif mengajukan diri. Hyung Seok tidak setuju, dia memperingatkan Bom Mi harus bersiap dan berlatih untuk berita hari ini. “Aku Kim Bom Mi, akan menyelesaikan lomba dan kembali tepat waktu.” Yakin Bom Mi.


Bom Mi lalu meminta agar klip dirinya saat berlari dijadikan sebgai video pembuka. “Kenapa kamu yang membuka acaara? Memang kamu masuk berita?” kata Hyung Seok tak percaya.
“Di tahun 2019, berita akan berubah. Sebuah era baru, berita yang baru. ‘Berlari dengan Kim Bom Mi.” Jelas Bom Mi dengan gaya khasnya.


Mendengar Pak kepala dan semua peserta rapat setuju dengan ide Bom Mi, Hyung Seok kesal, “Sudah kubilang jangan banyak tingkah. Kenapa tidak menjadi manajer tim, pewarta, dan Pak kepalanya sekalian?” Dia berdiri lalu pergi.


Bom Sam yang menguping rapat dari tadi medapat sebuah ide ketika mendengar Bom Mi akan ikut berlari dalam acara “Pink Run.”


Di sisi lain, Lee Bom sedang melakukan pemanasan. Kemudian, Seo Jin datang menyemangati Lee Bom dan meminta maaf karena hari ini dia tidak bisa menjemput Si Won. “Jangan khawatir. Aku bisa menjemputnya setelah lari.” Kata Lee Bom menenangkan.


”Saya akan turut berpartisipasi, merasakan langsung pengalaman ini. Saya Kim Bo Mi dari MBS.” Kata Bom Mi rekaman ditengah-tengah peserta lari. Jadi, seperti vlog gitu. 
Bom Mi lalu bertanya kepada salah satu peserta lari mengenai persiapan apa saja yang sudah dilakukan untuk lomba lari ini. Belum selesai peserta lari itu menjawab, Bom Mi sudah memotongnya dengan berkata “Terimakaih.”


Tiba-tiba teman kerjanya Bom Mi, Chun Soo Hyun ikut-ikutan nimbrung. Seketika Bom Mi bilang kalau baterai kameranya habis. Chun Soo pun mengumpat. Hahaha!


Lee Bom sedang melakukan wawancara, dia berkata bahwa dirinya berlari untuk para paseian kankaer payudara yang disponsori oleh yayasannya. “Sekuat apa tekad Anda?” tanya reporter. Lee Bom menjawab biar nomor pesertanya saja yang berbicara.
Lee Bom berbalik badan, ternyata dia adalah peserta pertama yang mendaftar. Kemudian, si reporter berharap semoga Lee Bom bisa memenangkan lomba lari ini.


“Siapa dia akan menang?” komentar Bom Mi setelah mendengar harapan reporter tadi. Temannya menanggapi, “Tampaknya kamu akan kalah dari dia lagi.” 
Chun Soo lalu membalikkan badan Bom Mi. Eng ing eng 999 gaes... Mengetahui nomor peserta Bom Mi itu, Chun Soo tertawa lepas.


Bom Mi balas membalikkan badan Chun Soo. Ternyata nomor peserta Chun Soo 998, haud mereka ini... “Akan kukalahkan kamu dan wanita itu.” Kata Bom Mi kemudian.


Bom Sam juga bersiap-siap dengan cairannya. Dia menjadi staff yang ikut berlari untuk memberikan minum kepada peserta lari.


Di tempat strart, Lee Bom menyapa Bom Mi. Dia juga menegur Bom Mi yang curang, meletakkan kaki di depan garis start. “Jangan pedulikan aku. Mari berkompetisi dengan sungguh-sungguh.” Kata Bom Mi menantang.


Sebelum berlari Bom Mi sempat melakukan rekaman, “Saya Kim Bo Mi, berkat cinta dan dukungan dari Anda, aku janji akan menjadi urutan pertama hari ini.”


Perlombaan pun dimulai, Bom Mi dan Chun Soo ngegass. Melihat itu, Lee Bom berkomentar, “Jika mulai dengan kecepatan itu, dia tidak akan bertahan lama.


Bom Sam menyodorkan botol minuman, tadinya diterima Bom Mi, namun dikembalikan lagi, “Tidak perlu. Nanti aku kebelet pipis.”


Chun Soo sudah tidak kuat, dia memegang kaki Bom Mi dan berkata, “Ini pasti akhir perjalananku. Tolong ingat aku.” Bom Mi malah menendang Chun Soo, dia lalu berkata “Satu telah tumbang, kurang satu lagi.” Bom Mi dan Lee Bom pun saling susul menyusul.


Bom Sam menyodorkan botol minuman kepada Bom Mi kembali, tapi lagi-lagi ditolak. Kemudian, tidak sengaja botolnya diambil oleh Lee Bom. Untung, masih ada satu ya...


Setelah beberapa kali menolak, Bom Mi akhirnya mengambil botol minuman yang disodorkan, Bom Sam tentu saja sangat senang. 


Terlihat Lee Bom dan Bom Mi meminum botol minuman yang mereka pegang. Tak berapa lama perut mereka berdua bereaksi. “Aku akan terus berlari. Meski aku BAB di celana. Aku akan mengalahkannya.” Kata Bom Mi nekat. Hiiiiii...


Tapi, begitu melihat Lee Bom berlari ke WC umum, Bom Mi juga ikutan. Hmmm... Mereka berdua terlihat sama-sama sedang berjuang. Setelah selesai, tubuh mereka terasa gatal. Mereka bersin bersamaan dan kemudian mereka berdua bersinar.


Lalu apa yang terjadi? Tubuh mereka bertukar gaes...


Ketika menyadari tubuh mereka bertukar, Lee Bom dan Bom Mi berteriak, teriakan mereka makin kencang saat mereka tahu ada seorang nenek yang melihat. Si nenek terkejut sampai nomor pesertanya yang 666 terbalik. Si nenek ketakukan lalu keluar.


Nenek yang keluar dari WC umum itu, dikira Bom Sam adalah Bom Mi yang sudah menua. Nomor pesertanya itu sih. Bom Sam langsung mengejarnya. Dia senang rencananya berhasil.


Seo Jin menunggu Lee Bom, dia memberi tahu Park Yoon kalau Lee Bom tidak ada. Park Yoon berkata agar Seo Jin tidak usah menunggu Lee Bom, dia lalu meminta Seo Jin untuk segera masuk ke mobilnya yang sudah berada di tempat parkir.


Hyung Seok kesal karena Bom Mi tidak mengangkat teleponnya. Kemudian, seorang pegawai laki-laki mengatakan kalau Bom Mi juga belum mengirim video ‘Pink Run’-nya. Hyung Seok tambah kesal.


Jadi, biar memudahkan begini saja ya...
Lee Bom* = Bom Mi
Bom Mi* = Lee Bom
Note : Itu hanya berlaku jika mereka bertukar tubuh
Lee Bom* mendapat telepon dari Pak kepala yang memerintahkan agar dirinya segera datang ke kantor. Bom Mi* juga. Si Won menelepon, dia meminta untuk dijemput. 


Lee Bom* dan Bom Mi* pun berebut naik taksi. Tapi, pada akhirnya supir taksi mengantar ke kantornya Lee Bom*. Soalnya Lee Bom* bayar 4 kali lipat ini...


Chan Soo tersenyum senang setelah Hyung Seok mengatakan Chun Soo akan menggantikan Bom Mi jika Bom Mi tidak datang pukul 20.50.


Lee Bom* membawa Bom Mi* dengan troli. Bom Mi* sangat ketakutan. Hahaha! 
Setelah sampai di ruang tata rias, Lee Bom* langsung menyuruh Bom Mi* berganti baju. Dia meminta Bom Mi* untuk menggantikan dirinya membawakan berita pukul 21.00. 


Bom Mi* menolak dia harus menjemput Si Won, tapi Lee Bom* terus memaksa dan menghalangi pintu keluar. 


Di luar ada Hyung Seok yang meminta Bom Mi bersiap-siap dalam satu menit. Lee Bom* kemudian memohon kepada Bom Mi*, sebagai gantinya dia yang akan menjemput Si Won.


ON AIR! Bom Mi* langsung mengadapkan wajahnya ke kamera ketika Hyung Seok membentak. Lee Bom* berada di perjalanan menjemput Si Won. Dan....



Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 2 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 3 Part 1

Comments


EmoticonEmoticon