2/08/2019

SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 3 PART 1

SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 3 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 2 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 3 Part 2

Malam hari, Bom II berencana mengubur kotak hitam yang berisi dua botol cairannya. Begitu membuka pintu dia bertemu Bom Sam. “Kamu mau pergi?” tanya Bom Sam. Bom II menjawab bahwa dirinya akan pergi joging.

Bom Sam heran, dia menjelaskan kalau joging itu berlari di pagi hari. Bom II menyanggah kalau joging itu ‘slow running.’ Jadi yang betul siapa?


“Kenapa kamu joging dengan membawa kotak hitam itu? Tidak ada obat di dalamnya.” Jelas Bom Sam. Bom II tidak percaya, dia lalu memuka kotak hitamnya dan menunjukkan kalau kedua botol cairannya masih ada.


Untuk membuktikan perkataannya Bom II meminum semua cairan yang ada di kedua botol tersebut. Bom Sam berkata bahwa yang dia minum adalah vitamin C dan vitamin D. Bom II terkejut. “Aku memakai obat itu untuk orang lain.” Kata Bom Sam mengakui.
“No, you really crazy.” Teriak Bom II


Begitu On Air, Bom Mi* terdiam agak lama. Kemudian, seorang staff menyuruh Bom Mi* untuk membaca tulisan yang ada di layar.


Bom Mi* pun mulai membaca beritanya, namun terlalu lambat. Hyung Seok lalu menyuruh Bom Mi* agar membaca lebih cepat. Otomatis Bom Mi* menjawab ‘Ya’ dan itu terekam siaran hahaha... Lee Bom* yang melihatnya di tivi saja kaget. 
Bom Mi* kemudian lanjut membaca, Lee Bom* sedikit lega.


Ketika kamera sedang menampilkan rekaman wanwancara, Bom Mi* meengirim sms kepada Si Won kalau dia akan segera menjemputnya.

Melihat Bom Mi* bermain ponsel, Hyung Seok membentak. Bom Mi* pun kaget, ponselnya tidak sengaja terjatuh. 


Tiba-tiba ponsel Bom Mi* berdering. Melihat Si Won yang menelepon, Bom Mi* mencoba meraihnya dengan kaki. Saat ponselnya berada dalam jangkauan, Bom Mi* langsung mengangkat telepon anaknya.


Parahnya lagi, kamera sudah balik menyoroti Bom Mi*. Haduh... Lee Bom* yang melihatnya di tivi marah, dia langsung berlari ke kantor. Tidak jadi menjemput Si Won.


Bom Mi* menangis ketika melihat rekaman kisah pasien penderita Alzaimer dan putranya. Tangisannya berlanjut sampai dia tersorot kamera. Melihat itu Lee Bom berkata, “Berita pukul 21.00-ku...”


Presdir MBS juga kesal ketika melihat berita pukul 21.00-nya hancur gara-gara Bom Mi*. Dia lalu pergi dari ruangannya. Pacarnya Bom Mi mengikuti sambil berteriak “Paman...”


Ketika melihat Lee Bom* berada di kantor, Bom Mi* 2 kali lebih cepat membaca beritanya. Begitu selesai, dia langsung berlari menemui Lee Bom*.


Paman menyesalkan keponakannya karena telah merekomndasikan Bom Mi. Pacarnya Bom Mi membela diri, “Itu karena dia gugup. Tolong beri dia kesempatan lagi.” Paman kekeh, pokoknya Bom Mi sudah tamat.


Tiba-tiba Lee Bom* datang dan mencegah Pak presdir, “Kim Bom Mi adalah pewarta berbakat yang akan menyelamatkan MBS.” Kemudian Bom Mi* datang, Lee Bom* meminta agar Pak presdir tidak memecat Bom Mi*. Dia lalu membawa Bom Mi* masuk ke lift.


Di dalam lift, Bom Mi* menanyakan kenapa Lee Bom* tidak menjemput Si Won. “Bagaimana aku bisa pergi? Ini berita pukul 21.00 pertamaku.” Jawab Lee Bom*. Dia lalu memarahi Bom Mi* karena telah merusak berita-nya.


Kemudian, mereka berdua terlihat sedang berada di dalam taksi. Lee Bom* menunjukkan meme dirinya kepada Bom Mi*. Dia juga memberi tahu kalau dirinya sekarang menjadi trending topik di internet. 

Bom Mi* tidak peduli, setidaknya dia sudah menepati janji. Bom Mi* lalu mengancam kalau terjadi apa-apa pada Si Won, Lee Bom* akan menerima akibatnya.


Bom Sam mengaku kepada Bom II kalau dia membuat Bom Mi meminum cairannya. “Astaga, obatnya bisa menukar tubuh.” Marah Bom II. Bom Sam tidak percaya. Bom II kemudian menjelaskan kalau itu obat hasil penelitiannya. Bom Sam pun lemas.


“Tenang, tenang, kita masih memiliki harapan jika Bom Mi meminumnya sendiri.” Jelas Bom II. Dia lalu bertanya apakah Bom Sam memberikan botol satunya pada orang lain. 

Bom Sam mengaku kalau seseorang tidak sengaja mengambil botol satunya. Mendengar itu, seketika Bom II berteriak, “You really crazy!”


“Omong-omong aku ingin tahu apakah Lee Bom masih hidup? Dia bahkan tidak menelepon.” Kata Seo Jin. Park Yoon balik bertanya apa Seo Jin ingin Lee Bom mati. 

Seo Jin menjawab, “Kenapa kamu mengtakan itu? Kamu tidak tahu betapa baiknya aku?” Sontak saja Park Yoon tertawa, dia lalu berkata kalau Seo Jin tidak baik.


Begitu sampai, Bom Mi* langsung mencari-cari Si Won.


Tak berapa lama Si Won datang, dia pun memanggil Lee Bom* “Eomma.” Tapi...

Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 2 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 3 Part 2

Comments


EmoticonEmoticon