2/15/2019

SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 4 PART 1

SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 4 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 3 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 4 Part 1

Lee Bom* ternyata semalam tidak tidur gaes... Gara-gara dengkurannya Bom Mi*. Lihat tuh mata pandanya. Kasihan. Bom Mi* mengira mungkin gara-gara tubuh mereka bertukar, kebiasaan tidur mereka jadi tertukar. 

Sepertinya iya sih, soalnya Bom Mi* pernah bilang kalau dirinya itu insomnia, eh tapi sekarang malah tidurnya cepet banget plus dengkur lagi.


Lee Bom* menghalangi Bom Mi* yang akan pulang ke rumah, dia berkata, “Tulis kegiatanmu hari ini. Sudah kupikirkan semalam suntuk. Tidak ada cara lain. Hari yang baru telah dimulai.” Lee Bom*  juga memberikan jadwal berserta dokumen rapatnya kepada Bom Mi*.

Awalnya Bom Mi* tidak mau, dia tidak percaya dengan Lee Bom*. “Bagaimana kau menjadi ibu sekarang, Si Won saja menyebutmu wanita gila. Yang bisa kita lakukan sekarang adalah saling tolong menolong.” Kata Lee Bom* meyakinkan Bom MI*


Park Yoon baru bangun ketika mendengar pintu rumah terbuka, dia menunggu Lee Bom* pulang. Park Yoon memanggil istrinya, dia bertanya kemana saja Lee Bom* semalam. Lee Boom* tentu saja menjawab kalau dia menemani Seo Jin yang sakit.


“Seo Jin tidak sakit. Dia bersamaku. Kenapa kamu berbohong?” kata Park Yoon. Lee Bom terkejut ketika mendengar suaminya itu bersama Seo Jin di malam hari. Park Yoon juga sama terkejutnya. Dia ternyata berkhayal.

“Aku khawatir, kamu belum pernah menginap dimanapun.” Kata Park Yoon setelah sadar. Lee Bom* pun pamit untuk berganti baju dan menyiapkan sarapan.


Di sisi lain, Bom Mi* sedang mencari baju Lee Bom* yang layak dia pakai untuk kerja. Tahu sendiri lah, Bom Mi* orangnya seperti apa, dia sampai membaui baju-baju itu satu persatu.


Begitu tiba di ruangan dapur, Lee Bom* berkomentar, “Dia rapi sekali.” Lee Bom* kemudian mengeluarkan semua bahan yang ada di kulkas dan mulai memasak seperti yang dikatakan Bom Mi*


Jeng jeng jeng ini dia hasil masakannya Lee Bom*...


Dapur yang tadinya rapi jadi kayak kapal pecah....


Park Yoon dan Si Won samapi heran banget sama kelakuan Lee Bom* nih...


Ketika Lee Bom* akan megantar Si Won, tiba-tiba Seo Jin datang. Untuk meyakinkan Park Yoon, Lee Bom* pun bertanya kepada Seo Jin, “Semalam kamu sakit, bukan?”  Seo Jin mau tidak mau menjawab ‘ya’


Bom Mi* ternyata tidak langsung berangkat ke kantor, dia ke rumahnya dulu. Lee Bom* langsung menyuruh Bom Mi* bersembunyi begitu dia melihat Bom Mi*
Ngumpet macam apa itu...


Park Yoon masih mencuragai Lee Bom* berselingkuh dengan pria lain. Tapi dia juga heran dengan si wanita gila yang disebutkan Si Won. Mendengar itu, Seo Jin berkata, “Sayang, kamu sedang cemburu. Aku tersinggung.” Rasain tuhhh


Setelah menerima kabar dari Lee Bom* bahwa dia sudah menyelesaikan misinya, Bom Mi* pun bertekad akan melakukan tugasnya di kantor Lee Bom* dengan baik. 


Bom Mi* langsung teringat kata-kata Lee Bom* mengenai Hyung Seok ketika dirinya dipanggil. Hyung Seok berkata, “Hei, beraninya kau merusak rencana pensiunku?” 
Bom Mi* heran kenapa dirinya. “Ya iyalah siapa lagi, kamu kan sudah tahu kalau aku ingin hidup melajang, membuat berita yang hebat, lalu masuk panti wreda yang bagus.” Jawab Hyung Seok.


Lihat tuh ekspresi Bom Mi* setelah mendengar impian Hyung Seok. 
Setelah Hyung Seok menyampaikan kekesalannya, dia lalu mengusir Bom Mi* (maksudnya nyuruh Bom Mi* duduk gitu)


Bom Mi* terkejut medapati meja Lee Bom* sangat kotor.
Saking joroknya Lee Bom* nih, ada bekas kunyahan permen karet di bawah meja. Hiiii...


Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 3 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 4 Part 1

Comments


EmoticonEmoticon