2/15/2019

SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 4 PART 2

SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 4 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 4 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 5 Part 1

Lee Bom* berniat memberikan teh herbal, namun karena dia tidak hati-hati teh itu malah menciprat ke bajunya Si Won. “Kamu tidak akan mati. Kemarikan tangankmu sini, akan ibu pijat.” Kata Lee Bom* setelahnya. Si Won yang kesal memilih pergi. 


Seo Jin bertanya apakah Lee Bom baik-baik saja. Dia juga menanyakan wanita yang semalam bersama Lee Bom. “Rahasia. Nanti kalau kamu tahu terluka.” Jawab Lee Bom*

Mendengar itu, Seo Jin jadi curiga apakah Lee Bom* sudah tahu dia berselingkuh dengan Park Yoon, “Apa dia mengujiku?”


Di sisi lain, Bom Mi* sedang membersihkan mejanya Lee Bom*. Orang-orang kantor sampai heran kenapa Bom Mi* jadi serajin ini...


“Hei, jangan lakukan hal-hal aneh, ayo segera rapat!” kata Hyung Seok yang tiba-tiba muncul. Dia mengajak semua orang untuk masuk ke ruangan rapat.


Bom Mi* mengambil dokumen rapatnya. Dia teringat ucapan Lee Bom*, “Kamu harus bisa menjawab topik apapun yang dibicarakan.”

Begitu Bom Mi* bangun dari tempat duduknya, dia teringat belum mengajari Lee Bom* salam khasnya dengan Si Won setiap mau tampil.


Benar saja, waktu Si Won melakukan salam khasnya, Lee Bom* hanya diam, dia malah berkata, “Kamu mau mengajak berkelahi?”

Tiba-tiba, tubuh Lee Bom* terasa gatal. Karena sudah tahu bahwa itu sinyal tubuhnya mau tukeran lagi, Lee Bom* langsung lari keluar ruangan. 
Di sisi lain, Bom Mi* juga tiba-tiba bersin.


Jadilah tubuh mereka kembali ke pemilik masing-masing...


Lee Bom langsung memeluk anak dan suaminya. Dia terharu, takut kalau tidak bisa melihat mereka berdua lagi. Lee Bom sampai membuat Seo Jin cemburu loh, pas pelukan sama Park Yoon, “Bom, ada orang yang memperhatikan.”


Lee Bom juga tidak lupa melakukan salam khasnya waktu Si Won akan tampil.
Melihat sikap Lee Bom berubah drastis, Park Yoon dan Seo Jin heran, “Apa dia bipolar?”


Si Won ternyata handal banget main pianonya... Yah, walaupun dia bilang terpaksa, terus pas latihan malah bolos nyamperin artis idolanya.


Gara-gara harus tukeran baju, otomatis Bom Mi telat mengikuti rapat. Tapi, kalian tahu sendirilah watak Bom Mi itu seperti apa, walaupun sudah diusir sama Hyung Seok, dia ngga bakalan pergi. 

Jadi, pas rapat ini kan lagi milih-milih berita mana yang mau diangkat. Lah, Hyung Seok usul untuk mengangkat topik tentang “Perusahaan Farmasi Hyunju” yang melakukan kecurangan. 

Bom Mi ngga setuju, dia bilang perusahaan itu milik mertua presdir. Yah, tahulah dia lebih suka menaikkan rating penonton daripada isi beritanya. Kebalikan sama Hyung Seok. Makanya mereka berdua selalu cress.


Nah, waktu Hyung Seok tanya seperti apa berita yang bisa menaikkan rating penonton. Bom Mi malah ngungkit cita-citanya Hyung Seok yang ingin ke panti wreda. Hyung Seok sudah pasti kesal banget sama Bom Mi ini...


Setelah konser, Lee Bom bersama suami dan anaknya makan bersama di rumah untuk merayakan penampilan Si Won tadi. Walaupun Si Won hanya peringkat empat tapi Lee Bom tetap senang. Yang terpenting dia sudah kembali bersama keluarganya lagi.


Melihat Bom Mi percaya diri membawakan berita, Pak keplaa heran kok bisa-bisanya Bom Mi yang kemarin dengan yang sekarang beda banget.


Pak kepala, Hyung Seok, dan orang-orang kantor kemudian merayakan kesuksesan Bom Mi dalam membawakan berita tadi. Bom Mi menggila...


Habis menggila tepar dia. Hyung Seok awalnya tuh ninggalin Bom Mi, tapi setelah scene berganti, eh Bom Mi udah digendongannya Hyung Seok. Its real gentle man...
Tak berapa lama tubuh Bom Mi merasa gatal-gatal, haduh mulai tukeran lagi nih...


Lee Bom yang sedang mandi juga merasakan hal yang sama. Mereka berdua lalu bersin. Dan....


Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 4 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Spring Turns to Spring Episode 5 Part 1

Comments


EmoticonEmoticon